Lagi Gak Beruntung, Lamaran Saya Ditolak Mentah-Mentah Oleh Adsense

Lagi Gak Beruntung, Lamaran Saya Ditolak Mentah-Mentah Oleh Adsense

Beberapa minggu yang lalu saya telah mendaftarkan blog saya ini di google adsense. dengan harapan bisa menjadi publisher, saya pun mencoba memberanikan diri untuk mendaftarkan blog ini. namun apa yang saya dapatkan? Blog saya ditolak mentah mentah oleh adsense. sungguh ini adalah pengalaman pertama terburuk  mendaftarkan blog ke google adsense. dari surat komfirmasi yang saya baca, adnsense mengatakan bahwa blog saya telah melakukan beberapa pelanggaran. Berikut adalah cuplikan konfirmsi lamaran saya kepada google adsense.

 Status permohonan AdSense Anda   

Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini

Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda.

Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut : (Saran tersebut telah admin simpan sebagai bahan untuk di pelajari oleh admin )
---------------------

Untuk memperbarui dan mengirim ulang permohonan, kunjungi google.com/adsense dan masuk menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirim bersama permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk mengetahui kepatuhannya terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan untuk mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang permohonan Anda.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan kami atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense.
   
   

Hormat kami,
Tim Google AdSense 
Bukan berarti hal itu membuat saya patah semangat dalam ngeblog. justru malah hal itu yang semakin membuat saya termotivasi untuk terus belajar memperbaiki semua faktor-faktor kegagalan saya tersebut guna diterima oleh adsense pada pendaftaran saya berikutnya. Semoga di lain waktu saya dapat diterima di adsense dan menjadi salah satu publishernya. amiin.

18 Responses to "Lagi Gak Beruntung, Lamaran Saya Ditolak Mentah-Mentah Oleh Adsense"

  1. Memang menjadi publiser GA seperti membalikkan telapak kaki mas. Membutuhkan strategi yang joos untuk menjadi publisernya. Semoga pendaftaran berikutnya di approved aamiin.

    ReplyDelete
  2. Tetap semangat gan... jangan mudah menyerah.... salut buat agan yang udah berani mendaftarkan...ane aja belum brani gan...takut di tolak....hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha daftar aja gan, nanti kalo ditolak kan bisa di daftar kan lagi.

      Delete
  3. wah, ditolak ya, nanti kalau sudah diterima, share caranya ya mas, saya belum punya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,,,,pastinya. semoga aja nanti saya diterima. pokoknya saya gak bakal menyerah sampai darah penghabisan :D

      Delete
  4. semangat ya mas jangan menyerah.. terus perbaiki, menurutku dahulukan traffik supaya nanti adsennya rame tidak seperti saya yang minim pengunjung..

    ReplyDelete
  5. wah sy malah baru mau belajar ngeblog

    ReplyDelete
  6. skrg sudah susah utk apply adsense..lagi2 kalau blog nya masih baru..nasib baik saya sudah ada 1 akaun adsense...

    ReplyDelete
  7. Usah putus asa gan..satu hari nnti pasti akaun adsense nya diluluskan oleh pak google..

    ReplyDelete
  8. kegagalan awal dari keberhasilan ...

    ReplyDelete
  9. kalau menurut surat cinta dari GA nya sih, hanya menunggu waktu, alias harus sabar ya mas, semua pasti ada jalan keluarnya. saya juga pernah ditolak pada awal awal ngeblog, Tapi skarang sudah di approve. Smangat ya.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di blog ini sesuai dengan artikel yang anda baca. Barangkali ada yang ingin anda tanyakan jangan pernah sungkan untuk bertanya. Namun hal yang paling Admin tidak sukai adalah ketika ada komentar yang menggunakan link aktif, karena hal itu akan saya anggap sebagai spam. sehingga saya tidak akan menampilkanya melainkan akan saya hapus.

wdcfawqafwef